BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Senin, 14 Juni 2010

Kate Hudson, kekasih baru Matthew Bellamy..


Aktris Hollywood Kate Hudson terlihat mesra dan selalu berdua dengan salah satu personel pentolan grup band Muse, Matt Bellamy.

Kate, 31, dan Matt, 32, sudah terlihat akrab dan mulai berkencan sejak beberapa minggu yang lalu.

Keduanya masih secara diam-diam merahasiakan hubungan asmara mereka. Namun, pasangan ini berjanji akan memberitahu publik tentang hubungan asmaranya dalam acara Glastonbury Festival mendatang.

Minggu lalu, Kate dan sang kekasih tertangkap sedang makan malam romantis di sebuah restoran Mexico di New York. Kabarnya, Matt berencana akan memperkenalkan Kate ke seluruh personel band, keluarga dan teman-teman dekatnya dalam acara festival tersebut.

Saat ini, Matt sedang berada di Amerika untuk menghabiskan waktu bersama Kate Hudson. "Tapi tidak lama lagi, Kate akan menyusul Matt ke Inggris untuk menonton Muse di sebuah festival. Ia ingin lebih dekat melihat aksi panggung sang kekasih dari samping panggung," kata sebuah sumber.

Kate dan Matt sama-sama pernah gagal dalam percintaan. Kate resmi bercerai dengan Chris Robinson tahun 2007 dan memiliki satu putra dari pernikahan tersebut. Sedangkan Matt berpisah dari tunangannya, seorang wanita Italia bernama Gaia Polloni, akhir Desember lalu.

0 comment:

aku

aku
drummer MUSE 2020

MUSE

MUSE
bAnd ke-200Q