BLOGGER TEMPLATES AND Friendster Layouts »

Sabtu, 12 Juni 2010

Itali berharap..


Profil & Skuad Timnas Italia di Piala Dunia 2010. Daftar 23 pemain Italy untuk Piala Dunia 2010 Afrika Selatan baru saja diumumkan. Pelatih Marcello Lippi tidak mengikutsertakan striker Villarreal, Giuseppe Rossi serta bek Palermo,Mattia Cassani, pada skuad akhir tim nasional Italia.

Profil & Skuad Timnas Italia

Pelatih : Marcello Lippi
Kapten : Fabio Cannavaro
Caps Terbanyak : Fabio Cannavaro (131)
Top Skorer : Luigi Riva (35)
Penampilan di Piala Dunia : 16 kali
Squad & Daftar Pemain Italia

Kiper : Gianluigi Buffon (Juventus), Morgan De Sanctis (Napoli), Federico Marchetti (Cagliari)

Bek : Salvatore Bocchetti (Genoa), Leonardo Bonucci (Bari), Fabio Cannavaro (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Domenico Criscito (Genoa), Christian Maggio (Napoli), Gianluca Zambrotta (AC Milan)

Gelandang : Mauro Camoranesi (Juventus), Daniele De Rossi (AS Roma), Gennaro Gattuso (AC Milan), Claudio Marchisio (Juventus), Riccardo Montolivo (Fiorentina), Angelo Palombo (Sampdoria), Simone Pepe (Udinese), Andrea Pirlo (AC Milan)

Strikers : Antonio Di Natale (Udinese), Alberto Gilardino (Fiorentina), Vincenzo Iaquinta (Juventus), Giampaolo Pazzini (Sampdoria), Fabio Quagliarella (Napoli)

Pada gelaran FIFA World Cup 2010 ini, tim nasional Italy menempati Grup F bersama-sama dengan Paraguay, Selandia Baru dan Slovakia. Simak kapan Italia akan bertanding di jadwal pertandingan Piala Dunia 2010..

Italia yang sempat dikritik publik karena penampilannya yang tidak menunjukkan bahwa mereka adalah juara bertahan FIFA World Cup saat uji coba melawan Meksiko dan Swiss. namun sang kapten Fabio Cannavaro dan pelatih Marcelo Lippi justru optimis Itali akan mempertahankan gelarnya. Lippi berujar, "Kami bukan tim unggulan sekarang, namun kami juga bukan tim unggulan saat menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman. Jadi saya yakin Italia akan juara lagi dengan bermaterikan pemain-pemain baru yang lebih muda."
kita lihat saja, apa Italia bisa mempertahankan gelarnya karena 'Mempertahankan gelar jauh lebih sulit dari pada merebut gelar'

0 comment:

aku

aku
drummer MUSE 2020

MUSE

MUSE
bAnd ke-200Q